Fri. Jul 3rd, 2020

Pernyataan Solidaritas Federasi Serikat Buruh Se-Dunia (WFTU) kepada Kaum Buruh di Indonesia

1 min read

Federasi Serikat Buruh Se-Dunia (WFTU), atas nama lebih dari 97 juta buruh yang hidup, bekerja, dan berjuang di 130 Negara di 5 benua, menyampaikan dukungan dan solidaritas internasional kepada kaum buruh di Indonesia dan aksi-aksi demonstrasi yang militan dalam melawan kebijakan yang tidak berpihak kepada buruh dan kebangkitan otoritarianisme Pemerintah Indonesia.

Sebagai serikat buruh internasional yang berorientasi pada kelas buruh, WFTU mengambil posisi untuk bersama dengan kaum buruh dan mahasiswa Indonesia yang terus menerus melancarkan protes dan mengorganisir perjuangan melawan kebijakan ekonomi dan Revisi Undang-Undang Ketenagakerjaan. Kami dengan tegas dan keras mengutuk setiap upaya untuk memperluas fleksibilitas pasar tenaga kerja, pengurangan upah dan hak-hak buruh dan pemberangusan kebebasan berserikat.

Secara bersamaan, Federasi Serikat Buruh Se-Dunia (WFTU) mengutuk peningkatan tindakan represif brutal dari Pemerintah dan aparat Kepolisian dalam menghalangi gerakan rakyat. Kami menyerukan buruh Indonesia untuk terus melanjutkan dan memperkuat perjuangannya dalam mencapai keadilan, dan kami menegakan bahwa kaum buruh Indonesia selalu mendapatkan dukungan dari Federasi Serikat Buruh Se-Dunia (WFTU) sampai terpenuhinya semua tuntutan.

Sekretariat WFTU

Solidaritas Internasional=====================PERNYATAAN SOLIDARITASFEDERASI SERIKAT BURUH SEDUNIA (WFTU) UNTUK…

Dikirim oleh Pengurus Pusat Konfederasi KASBI pada Jumat, 25 Oktober 2019
Sourced
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jangan lupa, Like Share & Subscribe !

en_USEnglish
en_USEnglish