April 12, 2021

Cerdas Berserikat, Buruh Bersatu Pasti Kuat !

1 min read

Akhir bulan yang biasanya menjadi momok untuk sebagian buruh dengan terbatasnya sisa upah yang dimiliki, tidak menghalangi Kawan-kawan Buruh anggota FPPB-KASBI Sumedang untuk melakukan Pendidikan mengenai Media Propaganda di Sekretariat Permata Hijau, Rancaekek pada tanggal 28 Februari 2021 dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, kawan-kawan buruh anggota FPPB-KASBI Sumedang diberikan pengetahuan mengenai Sejarah dan Perkembangan Media, Dasar-dasar jurnalistik hingga Sosial Media sebagai salah satu ruang belajar untuk melengkapi pengetahuan kaum buruh dalam berpraktek.

Cerdas berserikat melalui beragam program pendidikan yang dilakukan oleh Konfederasi KASBI merupakan sarana Sekolah Kaum Buruh, yang terus dilakukan dan diupayakan terhadap seluruh buruh anggota KASBI. Jadi tidak terbatas hanya Pengurusnya saja yang di cerdaskan 😊

Lalu bagaimana dengan Serikat Buruh/Serikat Pekerja di tempat kawan-kawan bekerja?

Sudah saatnya, Kaum Buruh Indonesia secara kolektif berorganisasi untuk merubah nasibnya dari Eksploitasi Kaum Pemodal melalui alat perjuangan kaum buruh, yaitu Berserikat.

Perkuat Persatuan, Rebut Kedaualatan Rakyat. Karena hari-hari esok, adalah milik kita !
Salam Muda Berani Militan !

#FPPBSumedang #KonfederasiKASBI #SekolahKaumBuruh #PendidikanMediaPropaganda #CerdasBerserikat #SerikatBuruh #SerikatPekerja #MudaBeraniMilitan #PerkuatPersatuanRebutKedaulatanRakyat

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jangan lupa, Like Share & Subscribe !

en_USEnglish